Thursday, November 14, 2013

Ke Syukuran Pernikahan Ella

Dear diary... (pura-puranya lagi nulis diary :D)

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 10 November 2013, kami (pipit, evi, dyah, afif dan andes plus ibunya Ismi) menghadiri syukuran pernikahan saudari kami Ella dengan Annas di Klaten. Kami mengendarai mobil kesana.

Satu hari sebelumnya, sudah diputuskan yang akan jemput ibu Ismi adalah aku (dyah aka saga) dan afif, karena kang afif merasa dia tidak tau rumahnya ismi sedangkan aku tau (ya, aku tau, cuma agak lupa aja... hihi...). Sedangkan yang lain, akan dijemput di kampus ungu kami.


07.30 pagi
Afif sudah menunggu untuk segera jemput ibunya ismi. Ponselku berdering berkali-kali menanyakan keberadaanku dan afif. Jemputnya pake muter-muter dulu, karena jalan yang biasanya dilewati sedang ditutup. Sedangkan pipit saat itu sudah berada di kampus. Berhasil jemput ibunya ismi jam 8 pagi, :D

08.20 pagi
Akhirnya kami sampai di kampus ungu, dan sudah ditunggu evi, pipit dan andes. Foto-foto bentar (biasalah...haha...) habis itu langsung meluncur ke Klaten.

09.00 pagi
Kami undangan pertama yang sampai di tempat syukuran. Kami foto-foto lagi (ngeksis gpp ya..haha..), habis itu ketemu si mempelai wanita dan mempelai pria, foto-foto, dan duduk nunggu undangan lain datang. Acara dimulai pukul 10 pagi, prosesi acara ngunduh mantu dilanjut tausiyah dan makan-makan. Selesai pukul 11.00 siang.



11.00 siang
Kami sudah meluncur ke Yogyakarta, mengantar ibunya ismi, sholat, mengantar pulang si pipit, lalu aku, evi, andes dan afif jalan-jalan, haha. Karena mobil disewa sampai jam 4. Kami hanya mampir kota gede, terus makan di Tamsis.




Udah deh, jam 3 sudah kembali ke tempat masing-masing.
Sekian dulu ya diary, kapan-kapan lanjut lagi.. :D

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...